24 Komentar

  • ilham

    w penggemar doraemon.
    dia adalah seorang robot yang rasa sosialnya paling tinggi.
    banyak pesan moral yang sudah di sampaikan di film dora emon.

  • ismi nur

    duh….kenapa doraemon harus berakhir si………..sedih de….kenapa gak jadi cerita turun temurun ayah anak sampe cucu aja se……….bikin nangis tau…apalagi klo inget n nyanyiin lagunya…..ih….sedih.

  • Monsteronabox

    wah, blognya bagus bang, tampilannya kayak ipad ya? hahha.. wah, kagak tau gimana kok aku bisa nyasar ke sini, tapi nemu info yang bermanfaat, masak itu akhir komiknya? jangan2 itu buatan fans..
    sempet sedih sih :berduka ngebacanya,
    :berduka :berduka
    jangan lupa mampir ke blog ane gan http://monsteronabox.com/ :2thumbup

    • Arya

      Just info, kalau komik diatas merupakan Doujin (manga buatan penggemar) karya Yasue T. Tajima yang merupakan penggemar berat Doraemon. Dengar kabar sih kalau yg membuat Doujin itu hanya ingin memberikan jawaban dari para penggemar Doraemon yang mempertanyakan soal akhir kisah dari Doraemon itu seperti apa? Sama dengan dirinya sendiri yang ingin tahu seperti apa akhir kisah Doraemon tersebut tidak pernah membuat komik akhir kisah dari Doraemon, dan pada akhirnya dia membuat komik doujin itu hanya demi ingin memenuhi tanda tanya para penggemar Doraemon terlebih lagi Fujiko F. Fujio pencipta komik asli Doraemon sudah sudah tiada pada 23 September 1996 lalu.
      Jelas kisahnya sangat jauh berbeda kalau kita lihat dengan kisah pada film Stand By Me Doraemon 2 dimana pada komik diatas di masa depan (dewasa) Dekisugi menjadi Presiden sedangkan pada film Stand By Me Doraemon 2 menjadi seorang astronot yang menyampaikan ucapan selamat pada pernikahan Nobita dan Sizuka melalui video saat dia ditugaskan ke bulan.
      Tapi yg jelas komik doujin karya Yasue T. Tajima juga cukup menghibur dan bikin para penggemar Doraemon sedikit mengurangi rasa penasaran mereka, meski komik doujin tersebut kontraversoal
      Salam. Arya
      Mohon maaf dan mohon dikoreksi jika yg saya tuliskan ini ada kekeliruan.

  • mia

    yach..meski sdh berakhir.., masih ngarep dengan versi yg lebih menarik ya..:(
    BDW.., mas haris..blog keren.., mau donk tamplate web blog dikirim ke e-mail ku..
    hehe..sumpah-Ngarep.com Nich…….

    • haris

      @mia: iya.. saya juga masih ngarep ada film doraemon dengan versi lebih menarik, seperti versi 3D gitu… pasti seru… hehehehhee.. 😀
      hhmmm.. emailnya mia apa ya? gimana cara ngirimnya.. hehehee.. :p

      klo mo cari template ini namanya: “Shiword 2.08 by TwoBeers Crew”

      thanks ya dah mampir…
      :shakehand2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *