16 thoughts on “Komik Doraemon (katanya cerita terakhir.. tapi ga tau juga deh..)

  1. w penggemar doraemon.
    dia adalah seorang robot yang rasa sosialnya paling tinggi.
    banyak pesan moral yang sudah di sampaikan di film dora emon.

  2. duh….kenapa doraemon harus berakhir si………..sedih de….kenapa gak jadi cerita turun temurun ayah anak sampe cucu aja se……….bikin nangis tau…apalagi klo inget n nyanyiin lagunya…..ih….sedih.

  3. wah, blognya bagus bang, tampilannya kayak ipad ya? hahha.. wah, kagak tau gimana kok aku bisa nyasar ke sini, tapi nemu info yang bermanfaat, masak itu akhir komiknya? jangan2 itu buatan fans..
    sempet sedih sih :berduka ngebacanya,
    :berduka :berduka
    jangan lupa mampir ke blog ane gan http://monsteronabox.com/ :2thumbup

  4. yach..meski sdh berakhir.., masih ngarep dengan versi yg lebih menarik ya..:(
    BDW.., mas haris..blog keren.., mau donk tamplate web blog dikirim ke e-mail ku..
    hehe..sumpah-Ngarep.com Nich…….

    1. @mia: iya.. saya juga masih ngarep ada film doraemon dengan versi lebih menarik, seperti versi 3D gitu… pasti seru… hehehehhee.. 😀
      hhmmm.. emailnya mia apa ya? gimana cara ngirimnya.. hehehee.. :p

      klo mo cari template ini namanya: “Shiword 2.08 by TwoBeers Crew”

      thanks ya dah mampir…
      :shakehand2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *